banyak memberi banyak menerima

banyak memberi banyak menerima

Jumat, 12 Februari 2016

Bisnis Menjual agama?

Seorang yg mencintai akan suatu hal tentu akan sering membicarakannya. Demikian pula yg dicontohkan para sahabat kecintaannya akan Islam diwujudkan dgn ketaatan dlm seluruh bidang kehidupan. 

Karena jelas perintahnya dlm firman-Nya “Wahai orang-orang yang beriman, masuklah kalian kepada Islam secara kaffah (menyeluruh), dan janganlah kalian mengikuti jejak-jejak syaithan karena sesungguhnya syaithan adalah musuh besar bagi kalian.” [Al-Baqarah : 208]

Namun penyebab penykit sekularisme, yaitu pemisahan antara urusan agama dengan negara memberi dampak masyarakat yg jg berpaham sekuler. Dianggap urusan agama adalah ketika dimasjid saja, diluar itu terapkan aturan sekehendak diri. 

Sehingga ketika ada orang yg menggaungkan syariat atau bisnis yg syari dlm menjalankan bisnis dibilang menjual agama. Inilah pemahaman salah kaprah, padahal jelas menjalankan syariat dlm seluruh lini kehidupan adalah kewjiban bagi seorang muslim.

berulang kali saya sampikan urusan kekamar mandi saja ada aturannya. apalagi urusan ekonomi yg rumit, bagaimana mungkin tidak ada aturannya.

Mari wujudkan kesuksesan sejati dengan bisnis berkah sesuai syariatNya #bisnisberkah #bisnisyariah #motivasi #inspirasi #katahikmah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar