banyak memberi banyak menerima

banyak memberi banyak menerima

Kamis, 23 April 2009

Mau sukses?? Gunakan kekuatan Pikiran...

Mungkin teman2 sudah pernah dengar apa yang dinamakan kekuatan pikiran, saya pertama tau istilah ini dari baca buku karangan Napoleon Hill, lalu dari buku mega seller yaitu the secret. Walau dari buku the secret masih bersifat universal, tidak berdasar agama tertentu. Lalu saya mencoba mencari yang versi Islam, judulnya Quantum Success karangan erbe sentanu.Namun pada intinya sama kok. Saat membaca buku-buku itu saya sangat takjub dan tumbuh semangat untuk mencoba menerapkannya..

Metode kekuatan pikiran ini saya coba terapkan dalam kehidupan sehari-hari, terutama dalam berbisnis.
Pada intinya di alam semesta ini semua bekerja berdasarkan hukum alam yang telah diciptakan sedemikian rupa oleh sang pencipta. Ada salah satu hukum yang berkaitan dengan kekuatan pikiran ini,namanya hukum fisika kuantum. Dimana pikiran kita ini seperti magnet , yang mengeluarkan daya tarik atas pikiran seseorang. Semakin kuat pikiran yang kita keluarkan semakin kuat daya tarik yang muncul. Dalam buku lanjutan the secret, saya membeli buku the answer, dimana ditulis oleh salah satu guru dalam buku/film the secret.

Kesimpulannya disini bahwa seseorang menjadi sesuatu berdasar dari apa yang dipikirkannya, oleh karenanya kita diwajibkan untuk selalu berpikiran positif, karena pikiran itulah yang membuat kita menjadi apa yang kita inginkan.Jika ingin sukses pikirkan apa yang kita targetkan. Selama ini orang jika ingin mencapai target sesuatu lebih banyak pikiran negatifnya daripada positifnya, ya jadinya kekuatan (-) selalu memenangkan pertarungan. Ilmu ini bisa diterapkan diseluruh segi kehidupan, dari kekayaan, hubungan/relasi, karier, percintaan, dll.
Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar