banyak memberi banyak menerima

banyak memberi banyak menerima

Sabtu, 16 Januari 2010

Hindarkan kambing hitam


Hindarkan dari kebiasaan penyakit mencari kambing hitam --> Penyakit Kegagalan Anda Para Kambing hitam : Kesehatan, Tingkat Kecerdasan, Umur, Nasib


KESEHATAN

Dr.Schindler memperlihatkan bahwa 3 dari 4 setiap tempat tidur di rumah sakit ditempati oleh penderita penyakit yg disebabkan oleh pikiran (penyakit yg timbul karena pemikiran yg berlebihan terhadap penyakitnya, sehingga menimbulkan penyakit2 yang lain atau bertambah parah) bukan karena penyakit itu sendiri


TINGKAT KECERDASAN

Dengan sikap positif , optimistis dan kooperatif, seseorg dengan IQ 100 akan menghasilkan lebih banyak uang, mendapat penghargaan lebih besar dan mencapai sukses lebih besar dibanding individu yg negatif, pesimistis, tidak kooperatif, yang memiliki IQ 120 (David J Schwartz Ph.D)


UMUR
Melihat usia Anda sekarang secara positif. Berpikir "Saya Muda", bukan "Saya sudah tua" Latihlah melihat kedepan ke horizin baru, dan gapailah semangat serta merasa muda.
Hitung berapa banyak waktu produktif yang masih anda miliki, tahun produktif seseorang adalah di umur 20 - 70 tahun. Tidak ada kata terlambat untuk memulai.

NASIB BURUK
Anda tidak akan menemukan nasib baik melainkan persiapan, perencanaan, dan berpikir yang menghasilkan sukses, mendahului nasib baiknya itu. Konsentrasikan pada pengembangan kualitas diri yang akan menjadikan anda seorang pemenang.

-success is our right!!-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar