banyak memberi banyak menerima

banyak memberi banyak menerima

Kamis, 27 Desember 2018

Change or Die



Di zaman yang perubahan terjadi sangat cepat bermain aman adalah hal yang paling beresiko.

.

Ada sebuah ungkapan “change or die” berubah atau mati. Menggambarkan bila ingin terus survive bertahan harus mau berubah melakukan inovasi-inovasi.

.

Pada dasarnya watak manusia adalah mudah bosan, ketika sudah merasakan sesuatu ingin merasakan yang lain lagi. 

.

“Seandainya manusia diberi satu lembah penuh dengan emas, ia tentu ingin lagi yang kedua. Jika ia diberi yang kedua, ia ingin lagi yang ketiga. Tidak ada yang bisa menghalangi isi perutnya selain tanah. Dan Allah Maha Menerima taubat siapa saja yang mau bertaubat.” (HR. Bukhari no. 6438).

.

Sebagai muslimpreneur yang handal tentu harus cermat melihat fakta tersebut. Diantara cara berinovasi yaitu dengan menjadi berbeda.  Bisa dengan menciptakan kondisi EMOSIONAL kepada pelanggan anda.

.

.


Salah satunya CIPTAKAN PENGALAMAN PELANGGAN!

.

.


Pengalaman Pelanggan untuk bisnis offline seperti Resto, Laundry, Barbershop, Coffeshop dan lainnya yaitu dengan Ciptakan Atmosfer outlet/gerai berupa Musik, Warna, Suhu Ruangan, Wewangian, Desain , Nuansa, dan sampai dengan Makanan sesuai Core Brand yang jadi karakteristik pembeda.

.

.


Contohnya, suatu Resto core Brand-nya tentang space/angkasa, maka buatlah nuansa ruangan bertema ciptakan kondisi EMOSIONAL kepada pelanggan anda.

.

.


Salam Sukses Berkah Berlimpah!

.

Baca penjelasan lengkapnya di http://www.agungnugrohosusanto.com/2017/05/cara-menangkan-persaingan-bisnis-2.html?m=0


Tidak ada komentar:

Posting Komentar