banyak memberi banyak menerima

banyak memberi banyak menerima

Rabu, 09 Maret 2016

Laundry menjadi lebih mudah

10 Tahun yg lalu saya memulai bisnis laundry kiloan dengan hanya bermodalkan 1 mesin cuci di sebuah gang kecil. Dari satu cabang ke dua cabang hingga simply fresh telah membuka 290 cabang di 100 kota. 

Saat itu konsep laundry kiloan merupakan hal yang baru, belum banyak diadopsi. Sosialisasi edukasi pun kami lakukan dari satu kota ke kota lain. Cukup lekat diingatan saat membuka cabang di Banda Aceh ada pelanggan berkomentar seperti "laundry di-kiloin?". 

Pelan tapi pasti laundry kiloan semakin dikenal dengan Simply Fresh sering diliput dan ditayangkan media nasional spt RCTI, TvOne ,MetroTV, Indosiar, TVRI, Harian Kompas,Majalah Tempo,Majalah Pengusaha, Kontan, Media Indonesia, Jawa Pos, dll.. 

Hingga simply fresh meraih tak kurang 36 penghargaan nasional dan internasional. 

Saya merasa ikut bertanggung jawab KARENA telah menginspirasi dan "memprovokasi" sehingga banyak orang membuka usaha laundry kiloan. 

Saya pun tergerak bagaimana supaya laundry-laundry ini dapat mencapai target pendapatan tanpa harus dipusingkan urusan promosi yang memakan banyak biaya.

Maka bersama beberapa founder & co founder kami membuat aps @beenatu sebagai solusi bagi para pengusaha laundry yang membantu menghubungkan dengan pelanggan. 
Bagi pengguna jasa laundry pun semakin dipermudah dengan adanya aplikasi mobile ini. 

More Info www.beenatu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar