banyak memberi banyak menerima

banyak memberi banyak menerima

Jumat, 12 Agustus 2016

6 Tahun Simply Homy Guest House

Alhamdulillah 6 tahun sudah Simply Homy Guest House berdiri. Kini sudah lebih dari 20 unit Guest House di operasionalkan di kota Jogja dan Bandung. 

Awal perjalanan Simply Homy mirip seperti yg kami lakukan di Simply Fresh Laundry yaitu mensosialisasikan konsep baru dibidangnya. Karena saat itu masih banyak orang yg belum tau dengan penyebutan Guest House. 

Yaitu sebuah konsep penginapan mirip seperti hotel namun dengan sistem sewa 1 rumah. Sehingga sangat cocok bagi rombongan keluarga atau yang inginkan tempat menginap private seperti dirumah sendiri. Sesuai tagline kami "Feels Like Home"

Menurut konsultan perhotelan kami yang biasa menghandel hotel Bintang 5 mengatakan bahwa fasilitas Simply Homy Guest House setara dengan hotel bintang 3.  Terdapat water heater, AC, Tv Kabel, Breakfast, bahkan diberikan welcome drink, tea time dan free snack. Lebih spesial lagi disediakan kitchen lengkap dengan peralatan masak bagi yang ingin memasak sendiri. Butler kami pun stand by 24 jam disetiap unit Guest House, sebuah Layanan yang biasanya hanya didapat di Private Villa bertarif tinggi.

Kami ingin di Simply Homy Guest House selain memberikan kenyamanan namun juga kedamaian yaitu dengan menyediakan alat sholat disetiap kamar seperti sarung, mukena, Al Quran, sajadah. Juga adanya CD relaksasi serta didengarkan adzan reminder disetiap waktu sholat. 

Semakin lengkap lagi untuk menambah kedamaian hati yang tak ternilai harganya yaitu dengan konsep syariah, menjaga benar-benar peruntukan Guest House. 

Selamat kepada seluruh team manajemen Simply Homy Guest House dan seluruh stake holder, terus pertahankan kinerja menjaga kepuasan tamu dengan memberikan sensasi baru menginap yang hanya ada di Simply Homy.

www.simplyhomy-guesthouse.com
#inspirasi #sukses #motivasi #suksesmulia #infojogja #jogjaguesthouse #guesthouse #hoteljogja #hotel #jogja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar