banyak memberi banyak menerima

banyak memberi banyak menerima

Senin, 27 Juli 2009

Hasil dari training Heart Focus selama 3 hari

ALhamdullilah...Akhirnya selesai juga training Heart Focus selama 3 hari di hotel Sheraton Yogyakarta, dari tanggal 24-26 juli 2009.

Heart Focus merupakan serangkaian training setelah melewati training sesi pertama Mind Focus, diselenggarakan oleh Katahati Institute, yang di pimpin oleh Erbe Sentanu (saya memanggilnya Mas Nunu).
Mas Nunu ini yang mengarang buku Quantum Ikhlas dan Zona Ikhlas. Merupakan Best Seller, saya biasa bilang sebagai The Secret nya Indonesia.

Kembali ke hasil training, sungguh luar biasa perasaan saya sekarang, dimana kami 50 orang peserta yang datang dari berbagai kota Indonesia merasakan kedahsyatan nya penggunaan kekuatan Hati.

Perlu diketahui bahwa Hati atau jantung adalah organ tubuh manusia yang ternyata lebih dahsyat dari pada otak. Dimana jantung memiliki kekuatan medan elektromagnetik 500 kali lebih besar dari pada otak. Medan elektromagnetik? ya betul sekali.. elektromagnetik adalah suatu energi yang selama ini orang bilang sebagai sumber Law Of Attraction (LOA), dimana kita bisa menarik segala macam dalam kehidupan dengan menggunakan hukum attraction ini (LOA). Bisa digunakan untuk kesehatan, relasi, kekayaan, kedamaian, segala hal dalam hidup manusia.

Kami 50-orang ini merasakan miracle/keajaiban kekuatan hati dari semenjak hari pertama mengikuti training. Banyak kejadian-kejadian yang menurut kami sangat mempengaruhi hidup kami setelah mengetahui rahasia kekuatan hati ini, seperti mengendalikan dunia ke dalam genggaman kita sendiri. Apa yang kita inginkan pasti terjadi.. LUAR BIASA...

Selama inisaya mengira bahwa kekuatan pikiran lah yang membuat saya menjadi orang yang sukses lahir dan batin. Ternyata jika dianalogikan sebagai sebuah pohon : Hati/perasaan sebagai akar, sedang pikiran/otak sebagai cabang atau batang ranting. Dengan menguasai akarnya, batangnya pun pasti dapat dikendalikan..

Anda tertarik...?? Saran saya belilah buku Erbe Sentanu di toko buku terdekat,seri pertama Quantum Ikhlas, lalu dilanjutkan seri kedua nya Zona Ikhlas. Baru ikutilah training yang diadakan di kota-kota di Indonesia.Mulai dari Mind Focus (1 hari), Heart Focus (3hari), Soul Focus (4hari). Jika ingin berhasil di segala bidang anda harus mengikuti saran saya ini.. terbukti efektif dan berhasil saya jalankan.

Ayo kembalikan kejayaan Indonesia tercinta ini, dengan menggali kembali rahasia kekayaan Indonesia, yang orang mulai melupakannya..

Jaya Indonesiaku!!

2 komentar:

  1. Kapan ya training heart focus diadakan di bali?

    BalasHapus
  2. Untuk mengikuti pelatihan Teknohati ; MindFocus, HeartFocus & Goal Praying dapat dilihat di http://www.katahati.co.id/jadwal-pelatihan-katahati :)

    BalasHapus