banyak memberi banyak menerima

banyak memberi banyak menerima

Kamis, 02 Juli 2009

Seri Kekuatan Kesuksesan (berdasar Hukum Pasti)

Anggapan org bahwa buku2/ seminar motivasi hanya menjual mimpi adalah salah besar!! karena dari mimpi itulah suatu bisnis besar berasal.tidak perlu berteori tentang manajemen yang rumit tentang ini itu. serahkan kepada keyakinan & kekuatan semesta,kita akan diarahkan dengan sendirinya menuju expert. Entah terduga atau tidak pasti ada saja jalan menuju kesuksesan, ikuti saja.. syarat utama : MAU UNTUK SELALU ACTION (Kesuksesan tidak akan datang kepada orang yang pemalas)

Disini akan saya coba sampaikan dlm seri *kekuatan..*


*Kekuatan syukur* selalu berterimakasih terhadap setiap apapun...dan anda akan menjadi sangat baik.. dan akhirnya akan menarik setiap hal-hal yg baik. (Plato)

Memusatkan perhatian pada apa yang tidak kita miliki , bukannya pada apa yang benar-benar kita miliki , akan menyebabkan timbulnya energi negatif dan menimbulkan ketidakstabilan energi. Menurut hukum tarik-menarik atau biasa disebut Law of Attraction , orang-orang yg tidak berterima kasih cenderung menarik hal-hal yang justru mereka takutkan, seperti kekurangan dalam segala bentuknya. Untuk Memahami perasaan Syukur kita harus memahami dam mempercayai 3 kebenaran :

  1. Situasi anda sekarang sangat baik dan menjadi semakin baik.
  2. Kehidupan anda sekarang penuh dengan hal-hal yang patut disyukuri.

  3. Hasil anda sekarang akan terus-menerus berubah, bertumbuh, dan menjadi semakin baik.

*Kekuatan visi* Untuk menciptakan hidup yang sesuai impian , ciptakan visi/tujuan pencapaian yang jelas, tepat dan mendetil. Bangkitkan visi dengan emosi dan keyakinan, pastikan berada dalam gambar itu dengan memandang melalui mata sendiri.. sesering dan sejelas mungkin,terutama saat sedang berdoa kepada sang Ilahi..Ambil tindakan setiap hari utk mendekatkan ke visi tsb.Bertindaklah seolah sudah terjadi..

to be continued... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar