banyak memberi banyak menerima

banyak memberi banyak menerima

Minggu, 25 September 2011

Kesempurnaan

Diambil dari twitter saya @Agung_N_Susanto


Disadari /tdk hampir pasti kita selalu menuntut kesempurnaan pd seseorg.padahal TIDAK ada satu orang pun yg #sempurnatermasuk kita sendiri.Ya itulah hidup,smkin mncri ke #sempurna an semakin pula kita tak akan pernah mendapatkannya.

Ke #sempurna an hakiki tdk prnh ada,yg ada hny keiklasan hati kita utk mnerima kekurangan.Kadang kita terus mencari2 yg #sempurna menurut idealnya kita.tdk sadar bhw yg kita miliki saat ini itulah yg hrs dijaga sesuai tuntunanNya.Kedua mata dibuat buta utk melihat kebenaran.Berlomba2 mencari ke #sempurna an seolah2 akan hidup didunia selamanya,demi memuaskan hati.

pertama dulu dianggap ini yg terbaik,lalu seiring brjalan trnyta tidak,lalu kedua,ketiga,keempat dst.smpai ke-30 sklipun msh blm dapat juga.karena Ke #sempurna an hakiki tdk prnh ada,yg ada hny keiklasan hati utk mnerima kekurangan.Kesempurnaan hanya milik Allah semata.

jgn pandang remeh dosa yg dilakukan walau itu sebesar sebutir debu,semuanya akan dimintakan pertanggung jawaban di akherat kelak .Tanggalkan segala keegoisan diri terhadap cinta duniawi dan tanamkan dalam kalbu yang terdalam untuk selalu mengingatNya.tuntunanNya tidak pernah salah.Dialah sang Maha segala2nya.Pasti ada jutaan benih pahala kebaikan dibalik itu.

jgn terlena dlm kubangan fatamorgana krn smua itu adlh cra setan yg sngaja dipasangkan agar trsesat & mengikuti langkahny ke neraka jahanam.Semua persoalan kembalikan kpd tuntunanNya.namun kdg kita justru lbh prcya pd manusia drpd sang Maha.pdhal jelas kebenaranNya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar