banyak memberi banyak menerima

banyak memberi banyak menerima

Senin, 05 Maret 2018

Tingkatkan Kapasitas



Ibarat flash disk 1 GB berapa kapasitas maksimalnya ? ya jelas 1 GB, jika diisi lebih dari itu tidak akan cukup alias mentok.

.


Begitu juga dengan kapasitas diri apabila tidak mau berusaha menambah, akan terus seperti itu sulit untuk berkembang dan berujung pada hasil yg tidak jauh beda.

.



Orang yang kapasitasnya puluhan juta per bulan, akan sulit untuk membayangkan bagaimana bisa menggapai ratusan juta atau milyaran rupiah per bulan, demikian analoginya untuk mengukur kapasitas diri.


.

Lalu bagaimana utk menambah kapasitas diri ? dengan menuntut ilmu, baik ilmu dunia dan ilmu akhirat, seperti pengajian, membaca, bertanya kepada ahlinya, browsing, seminar, workshop, coaching, dll.

.


Tips mudahnya mulailah setiap hari belajar dengan luangkan waktu minimal 1 jam sehari diisi dengan ilmu bermanfaat utk menggapai sukses mulia (sukses dunia dan akhirat)


.

Imam Asy Syafii berkata


مَنْ أَرَادَ الدُّنْيَا فَعَلَيْهِ بِالْعِلْمِ وَمَنْ أَرَادَ الآخِرَ77;َ فَعَلَيْهِ بِالْعِلْمِ


“Barangsiapa yang menginginkan dunia, maka hendaknya menuntut ilmu & barangsiapa yang menginginkan akhirat, maka hendaknya ia menuntut ilmu”

.

Setelah berilmu selanjutnya jelas dengan ACTION, mengeksekusi setiap ilmu yang didapat dengan jalankan sunatullah dan syariat-Nya. 

.

#yukhijrah #suksesberkah #suksesmulia #sukses 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar