banyak memberi banyak menerima

banyak memberi banyak menerima

Senin, 04 Juni 2018

Motivasi kerja team



Motivasi kerja dalam Islam bukanlah untuk mengejar hidup hedonis, bukan juga untuk status, apa lagi untuk mengejar kekayaan dengan segala cara. Tapi untuk beribadah. Bekerja untuk mencari nafkah adalah hal yang istimewa dalam pandangan Islam.

.

“Barangsiapa pada malam hari merasakan kelelahan dari upaya ketrampilan kedua tangannya pada siang hari maka pada malam itu ia diampuni oleh Allah.”(HR. Ahmad)

.

Didiklah staff bukan karena iming-iming gaji / bonus gede. Karena bila ini yang jadi tujuan mudah sekali mereka beralih bila ada yang berikan lebih besar, orientasi pun untuk dunia semata yang berakibat jiwa nya lemah sebab niat awal yang salah.

.

Lihatlah fenomena gerakan 212 Bela Islam walau jarak yang jauh, biaya yang tak sedikit, panas terik, tentangan sana sini, tak menjadi penghalang karena niatnya untuk Allah SWT semata. Bandingkan dengan yang massa bayaran, karena telat kasih makan sedikit saja sudah ngamuk protes ke panitia.

.

Itulah Kekuatan niat, sesungguhnya Islam telah memberi petunjuk jalan yang lurus solusi setiap masalah, hanya kadang malah terpukau dengan cara sistem yang bertentangan. Ambil lah ilmu yang relevan bukan ditelan mentah-mentah.

.

Selamat membangun “Great Team” yang Pejuang.

.

Salam Sukses Berkah Berlimpah #yukhijrahbisnis #suksesduniaakhirat #suksesberkah #yukhijrah #suksesmulia #motivasi #inspirasi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar