banyak memberi banyak menerima

banyak memberi banyak menerima

Sabtu, 16 Juli 2016

RAHASIA SUKSES KEHIDUPAN

Rahasia Sukses Kehidupan

Banyak yg tanya bagaimana cara supaya sukses dalam hidup? Jawabannya Akan bermacam-macam dan panjang.

Namun bila dirunut ujungnya adalah ISTIKOMAH atau bisa disebut TEKUN atau juga bisa dibilang KONSISTENSI. .
Ingin Sukses bisnis dibutuhkan istikomah belajar ilmu sunatullah, istikomah bertindak, istikomah menjalankan, dan lainnya yg mengharuskan istikomah. BUKAN SESEKALI LALU SUDAHI..
.
Bagaimana bisnis sukses bila belum jadi,ada peluang bisnis lain langsung ganti bisnis.
.
Ingin sukses di akhirat harus juga istikomah belajar ilmu agama,mulai dari akidah,ibadah, akhlak, muamalah dll.. juga harus istikomah jalankan ilmu tersebut dlm kehidupan. BUKAN SESEKALI LALU SUDAHI..
.
Sukses dalam keluarga dibutuhkan juga istikomah belajar ilmu parenting, istikomah mengajarkan, istikomah membimbing, istikomah mendidik, istikomah saling mengingatkan. BUKAN SESEKALI LALU SUDAHI..
.
Sukses dalam berkarier jg demikian,bnyk yg spt kutu loncat berpindah2 kerja mencari2 yg sesuai. Bukannya istikomah optimalkan potensi diri, namun malah menyudahi, lalu kapan suksesnya? ntah kapan yg ada malah ketinggalan..
.
Sebuah ungkapan Istikomah lebih utama daripada 1000 karomah menggambarkan betapa hebatnya kekuatan istikomah..
.
“Pekerjaan-pekerjaan (yang baik) yang lebih disukai Allah adalah pekerjaan yang terus-menerus (dawwam) dikerjakan walaupun pekerjaan itu sedikit”.
(HR. Bukhari dan Muslim dari ‘Aisyah). 
.
Tetesan air walau sedikit demi sedikit mampu melubangi batu karang yang keras. Namun air ombak yang besar tak kan mampu goyahkan karang.

Salam sukses Mulia!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar