banyak memberi banyak menerima

banyak memberi banyak menerima

Selasa, 02 Oktober 2018

Kembali dalam taat

Kembali dalam Taat

.

Ketika mendapat musibah / ujian sudah fitrahnya manusia akan mencari sandaran. Dan tentu yang dijadikan sandarannya adalah sesuatu yang Maha Besar, bukan kepada sesuatu yang lemah.

.

Seringkali kita baru mengingat Allah SWT dikala tertimpa musibah. 

.

“Dan jika kalian ditimpa kesulitan di lautan, terlupakanlah segala yang disembah, kecuali hanya Dia (Allah) saja. Ketika Allah menyelamatkan mereka ke daratan, kalian berpaling (dari keimanan, keikhlasan, dan amal sholih). Dan manusia sungguh kufur (terhadap nikmat Allah)” (Q.S al-Israa’ ayat 67).

.

Padahal disetiap langkah kaki aktivitas yang dilakukan haruslah diniatkan untuk kerdihoan Allah SWT dan dilakukan sesuai cara yang diridhoi-Nya (sesuai syariat).

.

Baik dalam perkara hubungan manusia dengan Allah (akidah), hubungan manusia dengan dirinya (makanan,pakaian, minuman, akhlak), dan juga hubungan manusia dengan manusia lain (ekonomi, pemerintahan, sosial, pidana, politik) .

.

“Hai orang-orang yang beriman, masuklah kamu ke dalam Islam keseluruhan (kaffah), dan janganlah kamu turuti langkah-langkah syaitan. Sesungguhnya syaitan itu musuh yang nyata bagimu.” (QS. Al Baqarah: 208)

.

Mari persiapkan diri dengan baik, jalankan syariat secara menyeluruh, bila ajal sudah menjelang maka tak ada yang dapat hentikannya barang sedetik. #yukhijrahbisnis #yukhijrah #sukses #motivasi #suksesberkah 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar