banyak memberi banyak menerima

banyak memberi banyak menerima

Kamis, 01 November 2018

Panduan Kehidupan


Panduan Kehidupan

.

Ketika kulkas dirumah rusak TENTU yang paling tepat untuk memperbaiki adalah penciptanya, yaitu produsen merek kulkas tersebut.

.

Kalau TV dirumah error, juga tentu pertama yang kita ikuti adalah buku panduan merek TV tersebut. Bukan malah panduan TV merek lain atau malah buku panduannya AC.

.

Apalagi kerusakan manusia dan masyarakat di akhir zaman ini, panduan untuk memperbaiki nya yang paling tepat adalah dari yang Menciptakannya. Yaitu Allah SWT melalui Al Quran dan As Sunnah, solusi setiap permasalahan hidup.

.

Namun sayangnya masih banyak yang cari solusi persoalan kehidupan mulai dari masalah ekonomi, sosial, politik, hukum, bahkan bernegara malah menggunakan panduan ciptaan manusia dengan kemampuan akal yang terbatas.

.

“Dan hendaklah kamu memutuskan perkara di antara mereka menurut apa yang diturunkan Allah, dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu mereka. Dan berhati-hatilah kamu terhadap mereka, supaya mereka tidak memalingkan kamu dari sebahagian apa yang telah diturunkan Allah kepadamu.” (QS Al-Maidah [5] : 49) #suksesmulia #yukhijrahbisnis #sukses #inspirasi #motivasi #suksesbisnis 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar