banyak memberi banyak menerima

banyak memberi banyak menerima

Sabtu, 09 Juli 2022

Ini Dia Faktor Sukses Perusahaan Dunia

Jim Collins memulai sebuah proyek penelitian sembilan tahun yang mencakup mengidentifikasi perusahaan perusahaan yang mengungguli kinerja industri mereka sekurangnya 10 kali lipat selama jangka waktu minimum 15 tahun.


Menurut risetnya perusahaan perusahaan dengan misi pertumbuhan agresif biasanya berkinerja buruk dalam jangka panjang, daripada perusahaan perusahaan yang secara konsisten berhasil mencapai target jelas tahun demi tahun.


Collins terkejut dengan penemuannya atas perusahaan perusahaan yang sangat sukses seringkali perusahaan perusahaan tersebut tidak terlalu inovatif. 


Southwest airlines contohnya adalah Tiruan dari Pacific soutwest airlines sebuah perusahaan di California yang mempelopori sebagian besar fitur yang terkenal di identikkan dengan Southwest airlines termasuk rute titik ke titik waktu yang cepat dalam membongkar dan memuat kembali pesawat terbang dan Pramugara yang lucu.


Intel menurut pengakuan para eksekutif nya sendiri sering tertinggal dari pesaingnya seperti Texas instruments, Motorola, dan AMD terkait produk chip nya. 


Perusahaan perusahaan yang benar benar sukses yaitu karena disiplin dan fokus semata, bekerja lebih keras untuk memaksimalkan apa yang sudah mereka miliki.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar