banyak memberi banyak menerima

banyak memberi banyak menerima

Sabtu, 29 April 2017

INOVASI TIADA HENTI

Terus BERINOVASI Tiada HENTI !
Bisnis supaya survive hingga dekade demi dekade maka harus terus berinovasi, bisnis punya keunikan dengan miliki faktor pembeda, ada yang menyebutnya Unique Selling Point / Unique Selling Propositions / Unique Propositions Value.

Artinya diri sebagai owner janganlah mudah berpuas diri terhadap faktor pembeda yang dimiliki. Suatu faktor pembeda dizaman informasi seperti sekarang tentu tak sulit untuk ditiru. 

Faktor pembeda yang telah banyak ditiru dan dijalankan oleh bisnis serupa maka tidak lagi disebut faktor pembeda. Namun sudah menjadi standar industri.

Untuk itu teruslah berinovasi terutama ketika faktor pembeda yang anda miliki telah jadi standar industri. Seperti misal di usaha saya Simply Fresh Laundry, ketika pilihan aroma pewangi hingga 7 aroma pilihan telah banyak diterapkan di laundry-laundry lain secara masif, maka disitulah bukan jadi sebuah keunikan/faktor pembeda lagi. 

Akhir kata untuk kuatkan strategi ini saya kutip firman-Nya, yang artinya, “Maka apabila kamu telah selesai (dari sesuatu urusan), kerjakanlah dengan sungguh-sungguh (urusan) yang lain” –QS Al Insyirah: 7

Salam Sukses Berkah Berlimpah!
www.agungnugrohosusanto.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar