banyak memberi banyak menerima

banyak memberi banyak menerima

Sabtu, 29 April 2017

Kesuksesan Tergantung Peran

Kadar Kesuksesan Tergantung Peran
Siapa yg ingin SUKSES DUNIA & AKHIRAT ?? | SAYAAAAA!!! | Mau suksesnya tapi ga mau upayanya jdlah skedar angan2. 

Ketika jaman sekolah/kuliah kita tau untuk dapat nilai bagus,lulus cepet itu dengan belajar & usaha,tapi nyatanya nggak dilakuin #sekedarmau

Yang penting untuk diingat kadar kesuksesan hidup masing-masing individu berbeda satu dengan yg lain,sesuai peran yg diembannya. tidak bisa disamaratakan kadar suksesnya pria/wanita,suami/istri,bapak/ibu

Seorang dapat miliki beberapa peran dalam hidupnya | suksesnya ibu ketika dapat mendidik anaknya dgn baik | suksesnya istri ketika taat kepada suami. Seorg suami sukses ketika dapat mendidik anak & istrinya,juga ketika dapat berikan nafkah keluarganya

Salahnya budaya barat yang juga banyak diadopsi masyarakat mayoritas muslim mencampuradukkan kadar suksesnya pria dgn wanita dianggap sama dlihat dari karier semata. 

Karena kadar suksesnya dilihat dari karier ,timbul masalah-masalah sebab menyalahi fitrah yg diberikan Allah.
Setiap segala hal jika tidak dikembalikan kepada yg haq maka dapat dipastikan akan timbul banyak masalah. Dinegara2 barat & Jepang sedang krisis generasi karena banyak wanita yg tidak mau melahirkan anak,pada sibuk dengan kariernya. 

Karena menyalahi fitrah menurut riset bahwa negara-negara tersebut akan punah dalam jangka panjang apabila wanitanya tetap tidak mau melahirkan. 

Ini juga akibat budaya lebih memilih "kumpul kebo" daripada menikah,sehingga untuk punya anak berpikir dulu 1000x , tidak adanya ikatan pernikahan membuat mereka enggan melanjutkan keturunan.

Itulah setiap segala hal yg melanggar fitrah tidak ikuti aturan Allah SWT akibatkan masalah luar biasa. 

akhirnya yang terjadi wanita dinegara2 tersebut lebih memilih merawat hewan peliharaan. fitrah wanita itu penyayang,karena tidak ada anak maka rasa sayang yang seharusnya dicurahkan kepada anaknya disalurkan kepada hewan peliharaan.

Allah maha tau yg terbaik utk hambaNya,Dia sudah berikan panduan hidup bagi manusia,seharusnya kita jalani supaya selamat sampai tujuan #kematian

Ketertarikan berlebih pada dunia menjadi pangkal segala bencana..

"Kemuliaan orang adalah agamanya,harga dirinya (kehormatannya) adalah akalnya, sedangkan ketinggian kedudukannya adalah akhlaknya"(HR. Ahmad &AlHakim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar