banyak memberi banyak menerima

banyak memberi banyak menerima

Senin, 10 April 2017

Tetapkan DNA Bisnis Anda

11 Tahun Simply Fresh Laundry
Hari ini kami selenggarakan Simply Peduli dengan program tembus sembako murah, cek kesehatan gratis dan bazzar pakaian pantas pakai. Kesemuanya sebagai bentuk peduli kepada masyarakat dan mensyukuri ke-11 tahun Simply Fresh laundry atas berbagai kemudahan yang didapat.
--
Jelang akhir bulan Februari ini genap 11 tahun sudah Simply Fresh Laundry berdiri. Bisnis uang receh yang identik dengan bisnis rumahan itu kini telah berkembang menjadi perusahaan waralaba dengan telah membuka outlet di 100 kota dengan 305 outlet tersebar dari Aceh hingga Papua.
Teringat bagaimana kami harus edukasi masyarakat di berbagai kota karena masih banyak orang bingung "laundry kok dikiloin (ditimbang)" 
Sebagai salah satu yang mempelopori laundry kiloan di Indonesia tak kurang sudah 36 penghargaan didapat baik dari dalam dan luar negeri. Berbagai media cetak dan televisi nasional pun meliput kami sebagai apresiasi pencapaian tersebut.
Pelajarannya adalah jadilah "Pelopor dalam suatu industri" meskipun jenis bisnis sama namun BERBEDA dari yang lain, ini sebagai DNA bisnis anda.
DNA inilah yang menjadi ciri khas serta keunikan yang tak ditemui pada usaha serupa sekalipun. Namun DNA ini pun harus selalu dikomunikasikan dalam wadah identitas dan aktivitas Brand.
--
Terakhir terima kasih kepada seluruh team Manajemen dan seluruh stake holder serta terutama kepada pelanggan yang telah berikan kepercayaan kepada Simply Fresh Laundry hingga 11 tahun berdiri.
Barakallahfikum..
Salam Sukses Berkah Berlimpah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar