banyak memberi banyak menerima

banyak memberi banyak menerima

Senin, 10 April 2017

Tidak Ada Jalan Pintas Menuju Sukses

Saat kondisi jalan macet kita bisa cari jalan "tikus" untuk hindari kemacetan. Sesuai namanya biasanya jalan ini sempit, kecil dan berliku-liku. Namun demikian jalan tikus jauh lebih cepat atau biasa juga disebut jalan pintas.

Bagaimana dengan kesuksesan bisnis adakah jalan pintas? Seseorang yang Belum pernah berbisnis, lalu coba bisnis buka hari ini berharap besok BOOM! langsung rame lalu tinggal ongkang ongkang kaki. 

Rasanya saya baca banyak kisah dan bertemu orang sukses manapun tidak ada yang demikian. Sunatullah-nya dia harus melalui yang namanya PROSES! 

Bahkan bagi yang terlahir sebagai anak orang berada sekalipun, ia harus lewati sebuah proses bila ingin pertahankan warisan kerajaan bisnis orang tuanya.

Ibarat bersepeda bila tak ingin terjatuh anda harus terus mengayuh.

Terlebih sebagai muslimpreneur yang kesuksesan sejati bukanlah untuk didunia ini saja, namun juga berjuang untuk raih kesuksesan di akhirat kelak, jelas perjuangannya lebih berat.
Salam Sukses Berkah Berlimpah!

1 komentar:

  1. Kisah Nyata
    Assalamualaikum wrb,saya Sri Wardani asal Solo niat saya hanya ingin berbagi kebaikan khusus kepada orang yang mengalami kesusahan,percaya tidak percaya semua kembali pada pembaca postingan saya,awalnya saya seorang pengusaha yang bisa dibilang sukses,tapi banyak yang tidak suka kalau saya sukses,bisnis saya bangkrut dan saya sempat jadi pemulung saya punya anak dua dan masih kecil2,saya sempat putus asa dan tidak tau mau berbuat apa dan saya juga sempat mau mengakhiri hidup,tapi setiap saya melihat anak saya semua putus asa saya hilang,tanpa disengaja ada seseorang member saya dia menyarangkan saya untuk menghubungi Ki Abdullah,beliau memberikan saran yang tidak melenceng dari ajaran agama,awalnya sih saya ragu tapi saya beranikan diri mencoba saran dari Aki,syukur Alhamdulillah dengan saran beliau saya sekarang sukses kembali dan saya bisa biayai sekolah anak saya sampai selesai,terima kasih Ki berkat aki saya bisa sukses kembali,ini pengalaman pribadi saya khusus bagi teman2 yang sempat baca dan punya masalah silahkan hub Aki Abdullah di nomor 0823-3975-5544 insya allah dikasi solusi,semua masalah bisa diatasi AKI. Ini pengalaman saya khusus yang serius saja silahkan hub beliau,terima kasih kepada yang punya room ini karna saya sempat berbagi pengalaman dan mudah2han bisa membantu,assalamualaikum wrb. Allahuakbar...Allahuakbar...





    BalasHapus