banyak memberi banyak menerima

banyak memberi banyak menerima

Rabu, 15 Maret 2017

Syirkah Solusi Modal Tanpa Riba

Sepintas tidak asing melihat restoran padang ini. Namun jadi spesial karena letaknya ditengah pusat kota Kuala Lumpur. 

Setelah selesai makan saya ngobrol sedikit dengan pelayan restoran yang menyapa saya terlebih dahulu dengan bahasa Indonesia. 

Satu pertanyaan yang buat saya penasaran, yang punya restoran orang Indo? tanya saya. Kongsi pak dengan orang sini, karena aturan disini ga bolehkan kepemilikan orang asing seluruhnya.

Sekitar tahun 2008/2009 saya ke Kuala Lumpur ikuti kegiatan Business Matching dan juga Exhibition, karena berniat buka Simply Fresh Laundry disini. Namun belum juga temukan partner yang tepat. Terlebih perjalanan waktu pasar indo dengan jumlah penduduk 8x Malaysia rasanya masih sangat luas sebelum berniat ke Luar Negeri.

Garis bawah yang ingin saya jelaskan disini adalah tentang syirkah, yaitu metode kerjasama bisnis sesuai syariat yang saling menguntungkan. Dimana salah satu sebagai pemodal, yang lain sebagai pengelola. atau perpaduan antara sebagai pemodal sekaligus pengelola juga bisa.

Merupakan solusi bagi anda yang ingin percepat ekspansi bisnis tanpa harus bersentuhan dengan lembaga keuangan yang berbasis riba. 

Namun untuk menuju kesana dibutuhkan persiapan, baik persiapan diri dan persiapan bisnis, serta bagaimana berikan penawaran yang tepat sehingga tercipta kerjasama yang baik.

Telah saya tulis cara-caranya berdasar pengalaman saya selama ini dibuku saya berjudul "Jurus Buka Ratusan Cabang Tanpa Riba" 

Salam Sukses Berkah Berlimpah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar