banyak memberi banyak menerima

banyak memberi banyak menerima

Rabu, 15 Maret 2017

Menjadi Sosok Terpercaya

Meneladani Sosok Al-Amien Dalam Bisnis (Momentum Simply Fresh Laundry raih Franchise Top Of Mind 2016)

Nabi Muhammad SAW, sebelum masa kenabian telah membangun personal branding awareness yang sangat kuat di kalangan pebisnis Quraisy. Ketika ditanyakan kepada khalayak ramai siapakah pebisnis yang paling dapat dipercaya dan dapat berikan keuntungan besar maka mayoritas mereka secara spontan sebut nama Muhammad SAW, yang sangat terkenal dengan sebutan Al-Amien.

Pada masa kini Dari hasil riset global The Nielsen Company tahun 2007, ditemukan bahwasanya rekomendasi dari konsumen lain merupakan jenis iklan atau promosi yang paling terpercaya sehingga seseorang bersedia membeli produk tertentu. 

Ada 3 elemen Brand Awareness yang biasanya dimonitor secara kontinyu oleh world class company dalam rangka mengukur tingkat kesehatan merek (Brand Health) mereka yaitu: Brand Top-of-Mind (TOM), Spontaneous Brand Awareness dan Aided Brand Awareness.

Secara sederhana, Brand Top-of-Mind (TOM) dapat diartikan sebagai merek yang pertama kali diingat ketika disebutkan satu produk kategori tertentu.

Alhamdulillah Simply Fresh Laundry mendapatkan kembali Franchise Top Of Mind (TOM) kategori laundry / laundry kiloan ke-7 kalinya berturut-turut sejak tahun 2010 - 2016.
Rofian Akbar selaku Pemimpin Umum majalah Franchise sampaikan "Penghargaan TOM merupakan penghargaan yang paling ditunggu para pelaku bisnis franchise di Indonesia. Sebagai tolak ukur kinerja bisnis sebuah merek selama satu tahun terakhir. Menyabet predikat TOM 2016 menjadi kebanggaan sendiri bagi sebuah merek franchise di Indonesia. Karena ini menjadi pembuktian bahwa mereka telah berhasil membangun kinerja mereknya secara baik selama satu tahun terakhir." katanya.
Franchise TOM 2016 adalah kerjasama antara majalah Franchise Indonesia, Asosiasi Franchise Indonesia, dan Dinamic Marketing Research Service.

Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran manajemen Simply Fresh Laundry, Franchisee dan seluruh mitra yang tersebar di 100 kota di Indonesia dari Aceh sampai Papua, terima kasih juga saya ucapkan kepada seluruh stakeholder yang terus mensupport kami hingga sampai ketitik ini.

Salam Sukses Berkah Berlimpah!
www.simplyfreshlaundry.com

Jakarta, 10 Januari 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar