banyak memberi banyak menerima

banyak memberi banyak menerima

Rabu, 15 Maret 2017

Motivasi tertinggi Bisnis!

Motivasi tertinggi Bisnis! 
Diantaranya Islam membagi motivasi menjadi: Al-Quwwah Al-Madiyah (motivasi materi), Al-Quwwah Al-Insaniyah (motivasi kemanusiaan) dan Al-Quwwah Ar-Ruhiyah (motivasi karena Allah SWT). Al-Quwwah Ar-Ruhiyah adalah motivasi tertinggi derajatnya. 
Motivasi untuk gapai ridla Allah SWT merupakan puncak kebahagiaan hidup seorang muslim. Dapat dipenuhi dengan dua syarat (juga syarat diterimanya amal), yakni adanya elemen niat ikhlas karena Allah dan cara yang sesuai dengan tuntunan syariah. 
Seperti kita tahu dalam berbisnis setiap saat bersinggungan dengan masalah. Mulai dari masalah karyawan, pelanggan, keuangan, pemasaran, dll. Dibutuhkan motivasi yang kuat supaya tetap teguh hadapi segala rintangan. 
Supaya anda selalu semangat dan tak gampang patah semangat maka gunakan-lah motivasi tertinggi Bisnis yaitu semua untuk ridho Allah semata. 
Dengan jadikan bisnis sebagai wasilah/perantara wujudkan kembalinya kehidupan Islam dan kemuliaan kaum Muslim. Sehingga apapun tantangan bisnis yang dihadapi, anda tidak pernah merasa bosan, capek atau bahkan putus asa, kembali semua karena demi kaum Muslimin dan kembalinya kehidupan Islam yang penuh berkah!
Salam Sukses Berkah Berlimpah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar