banyak memberi banyak menerima

banyak memberi banyak menerima

Rabu, 15 Maret 2017

Buku Buka Ratusan Cabang Tanpa Riba

Ini dia rahasia buka ratusan cabang bisnis TANPA RIBA!
"Ketika saya mengisi seminar di berbagai tempat, pertanyaan yang sering muncul adalah tentang permodalan.
Sebuah pertanyaan bagi banyak calon pebisnis atau bahkan yang sudah menjadi pebisnis sekalipun.
Pada era internet sekarang ini, sebenarnya banyak peluang bisnis yang dapat dimulai dengan modal yang kecil atau bahkan bisa dibilang tanpa modal. Sudah banyak kisah-kisah sukses para pebisnis online atau offline yang berhasil membuktikannya.
Namun, pada level tertentu dibutuhkan juga suntikan modal untuk lompatan bisnis yang dijalankan. Melihat begitu banyak orang yang bingung mencari solusi, apalagi banyak yang akhirnya dengan cara instan pinjam ke lembaga keuangan seperti bank berbasis riba, membuat saya terdorong untuk menuliskan buku ini.
Saya rela membongkar rahasia lompatan yang saya lakukan dari bisnis uang receh laundry kiloan yang saya mulai dari nol, hingga akhirnya menjadi perusahaan Simply Group dengan laundry Simply Fresh yang kini dipertengahan tahun 2016 genap 300 outlet di 100 kota, Simply Homy Guest House dengan 20 cabang di 2 kota, Simply Land Property, Premium Laundry, Bisnis resto, Bisnis oleh-oleh, Perusahaan Startup, dan lainnya.
Semoga ilmu dari perjalanan panjang proses trial error, jatuh bangun, serta waktu, tenaga, dan biaya yang tidak sedikit ini bermanfaat bagi anda." - Agung Nugroho Susanto (Penulis)
APA SAJA ISI BUKU INI?
BAB 1: Bentuk Modal
BAB 2: Permodalan Dalam Islam. Bagian ini bermanfaat untuk mencerahkan anda apa saja modal-modal yang baik, benar, dan halal. Dengan membaca bagian ini anda akan memahami modal-modal yang tepat agar tetap di berkahi oleh Allah ‘azza wa jalla.
BAB 3: Kesiapan Sebelum Mencari Modal. Bagian ini berisi strategi-strategi dan teknis untuk mempersiapkan diri anda dan bisnis anda agar lebih mudah mendapatkan modal. Karena untuk mendapatkan modal di perlukan kredibilitas dan kesiapan yang matang.
BAB 4: Teknik Mendapatkan Modal Melalui Investasi, dan
BAB 5: Teknik Mendapatkan Modal dengan Sistem Franchise.
Pesan sekarang untuk dapatkan diskon!
Harga Normal: Rp. 262.000
Harga Pre-Order (12 Des 16 - 12 Jan 17): Rp. 197.000
GRATIS ONGKIR UNTUK SUMATERA, JAWA, DAN BALI (untuk wilayah lain mendapat potongan ongkir Rp. 30.000)
CARA PESAN:
Ketik PO TANPA RIBA #NAMA ANDA
kirim WA/SMS ke 0882 164 35325
BONUS!
1. Contoh perjanjian syariah, untuk memiliki bisnis yang baik harus disertai akad yang baik juga agar bisnis tidak menjadi bathil.
2. DVD berisi 155 VIDEO yang membantu anda memahami isi buku
3. Ebook “Memulai Bisnis dengan Modal Kreatif” dan Ebook “7 Rahasia Jualan Laris – Rahasia Jago Jualan Tanpa Takut Penolakan" yang kedua E-book ini dijual dipasaran seharga Rp. 200.000
4. Tiket Workshop "Jurus Buka Cabang Tanpa Riba" Bersama Agung Nugroho Susanto untuk 200 pembeli pertama
PESAN SEKARANG SEBELUM KEHABISAN
Harga Normal: Rp. 262.000
Harga Pre-Order (12 Des 16 - 12 Jan 17): Rp. 197.000
Ketik PO TANPA RIBA #NAMA ANDA
kirim WA/SMS ke 0882 164 35325

Tidak ada komentar:

Posting Komentar